From Indonesian . For Indonesian

Originally Indonesian Scientist . Made in Indonesia . Proud to be Indonesian

Rabu, 14 September 2011

NANO GOLD Cosmetics - SKIN CARE

 NANO GOLD Cosmetics - SKIN CARE

SKIN CARE dengan teknologi tercanggih di Indonesia saat ini.
Nano Technology, yang dikombinasikan dengan penggunaan GOLD sebagai co factor kandungan COLLAGEN krim itu sendiri, sehingga proses RE-GENERASI atau Pertumbuhan SEL-SEL baru kulit kamu bisa terjadi alami TANPA PAKE PENGELUPASAN yang aslinya bikin kulit sista jadi RAPUH dan TIPIS.

Kulit yang kaya gitu, nantinya malah nggak baik kalo kena UV, kenapa? Melanin sebagai pelindung kulit kita udah nggak ada karena PENGELUPASAN atau RE-GENERASI yang maksa, sehingga akhir ceritanya ntar kulit kita gampang kena FLEK sist.

Ini dia yang bikin beda NGC dengan SKIN CARE lainnya, karena ini BUKAN PEMUTIH.

Kandungan GOLD atau EMAS, teruji KLINIS selama RATUSAN TAHUN sebagai co factor, terbukti kenapa SUSUK EMAS bisa bikin kulit si pemakainya tetap KENCANG dan KENYAL. jadi, SUSUK itu bukan karena DUKUNnya yang sakti, tapi kandungan emasnya itu sist. bedanya, sekarang SUSUKnya lebih kecil dan pakainya cuma dioles, karena TEKNOLOGI NANO, sehingga penyerapannya lebih maksimal, dan sista nggak perlu lagi ke DUKUN demi KULIT yang sehat dan menyenangkan di lihat :)

Ini bener-bener krim PERAWATAN KESEHATAN KULIT, bukan KECANTIKANNYA aja. KULIT yang SEHAT, akan memancarkan KECANTIKAN dengan sendirinya.

Komposisi atau Kandungannya, Jaminan AMAN lho sist, karena ini hasil PENELITIAN sebagai DISERTASI (Prasyarat Kelulusan S3), mana mungkin instansi PENDIDIKAN mau biayain penelitian yang nggak guna dan membahayakan? ya kan sist?

AYO, nunggu apalagi, BURUAN ORDER PRODUK INI, harga paling MURAH, cz di KLINIK DOKTER bisa sampai 200%, kenapa murah? karena aku langsung dari PRODUSEN sekaligus PENEMU dan PENELITI teknologi ini, PATEN TEKNOLOGINYA, baru dia yang dapet dari INDONESIA.

 NANO GOLD Cosmetics - SKIN CARE Perawatan dengan Teknologi Canggih, yaitu NANO TECH yang dipadukan dengan GOLD, sehingga memudahkan proses penyerapan bagi kulit kamu semua :) Tiap produk yang ditawarkan di ALBUM ini, semuanya mengandung NANO GOLD. GOLD merupakan co factor pertumbuhan COLLAGEN yang dibutuhkan untuk PEREMAJAAN KULIT dan RE GENERASI kulit kita. GOLD adalah co factor yang lebih efektif dibandingkan dengan Vit-C, sehingga COLLAGEN alami dapat dengan mudah mengalami pertumbuhan. Banyak Produsen Kosmetik Pabrikan telah mempergunakan GOLD dalam produknya sebagai Anti Ageing, namun mereka masih memadukannya dengan teknologi Micro-Particles, sedangkan NANO GOLD COSMETICS - SKIN CARE telah menerapkan NANO Technology dalam penguraian kandungan GOLD. Singkat kata, teknologi kami telah selangkah lebih maju :) PRODUSEN sekaligus PENELITI Teknologi ini, adalah Satu dari PENELITI dari INDONESIA yang mematenkan teknologi ini dalam implementasinya di kehidupan sehari-hari kita. Sehingga, kemungkinan adanya kandungan berbahaya dalam produk ini sangat minimal, didukung dengan latar belakang penelitian sebagai sebuah DISERTASI (Prasyarat gelar DOKTOR) Kandungan dalam NANO GOLD COSMETICS semuanya bahan alami sista, karena aku sebagai SELLER sudah datang sendiri ke tempat produksi, yakni di LABORATORIUM KIMIA ANALIS salah satu PTN di SURABAYA.
 Paket ini adalah PAKET untuk DAILY USE kamu semua yang masing-masing KRIMnya mengandung NANO GOLD, paket ini terdiri dari NG-04P + NG-04N/WN + NG-2(Sabun Muka). Krim Pagi kami, juga mengandung SUNSCREEN, sehingga kalian nggak perlu lagi menambahkan SUNBLOCK, untuk Krim Malamnya, kalian bisa pilih, yang Whitenning atau yang Biasa, Whitenning kami, berbeda dengan Whitenning dalam produk lainnya, karena kami DIJAMIN bebas MERKURI dan HIDROQUINON. Sabun Muka dalam Paket ini, terdiri dari 4 varian yang bisa kalian pilih, yaitu NG-2PY untuk PEPAYA, NG-2MD untuk MADU, NG-2SS untuk SUSU, dan NG-2JH untuk JINTAN HITAM. Selain Sabun ini, kalian juga bisa memilih NG-2C, yaitu sabun cair.
 Selain dalam Paket NG-01, kalian juga dipersilahkan untuk ORDER per satuan, dengan harga yang berbeda dengan Paketnya, untuk NG-2, kalian bisa dapatkan dengan IDR 20.000,- dan Untuk NG-04 seharga IDR 75.000,-, sedangkan untuk NG-2C, seharga IDR 15.000,-
 Paket NG-02AC, khusus bagi kalian yang bermasalah dengan JERAWAT. Paket ini terdiri dari NG-2AC atau NG-2ACS dan NG-3AC, yaitu SABUN JERAWAT + OBAT JERAWAT kemasan 5ml. Untuk Sabunnya, terdapat 2 varian, yakni TEA TREE OIL dan SULFUR yang bisa kalian pilih salah satunya. Karena kandungan pada dasarnya akan memiliki efek yang sama, beda hanya pada warna dan aroma. Sedangkan untuk OBAT JERAWATnya, terbuat dari TEA TREE OIL murni, SULFUR/BELERANG dan TIO2 yang berguna sebagai Physical Blocker UV, sehingga JERAWAT kalian terhindar dari radang. Paket ini juga bisa DIORDER dalam bentuk satuannya, NG-2AC/ACS seharga IDR 15.000,- dan NG-3AC seharga IDR 20.000,-
 PROMO dalam BULAN SEPTEMBER saja ya, PAKET NG-01 dalam KEMASAN TESTER khusus bagi kalian yang ingin mencoba dulu NGC-SK :)
 PROTECTOR CREAM
NG-06PC

Bagi kalian yang hobby make up. tentu familiar dengan make up yang berwarna warni, termasuk LIPSTICK dan juga EYE SHADOW.


Apa kalian udah tau kandungan dalam kosmetik yang kalian gunakan?

Warna-warna kosmetik yang menarik, biasanya mengandung Pb (Timbal), nah kandungan inilah yang akhirnya membuat warnanya semakin menarik ketika digunakan.

Konsentrasi Pb yang tinggi, berpengaruh pada kesehatan kita juga lho, oleh karenanya sekarang juga lagi digerakkan poenggunaan Bahan Bakar Bebas Timbal, bisa bayangin nggak bahayanya timbal seberapa kejam?


Gimana kalo itu masuk dalam peredaran darah kalian, dan juga nafas kalian?


Guna PC ini, adalah sebagai Protector agar kandungan Pb yang ada dalam kosmetik kamu nggak bisa terserap dalam kulit-kulit kamu. Apalagi di BIBIR dan KELOPAK MATA yang udah kita tahu merupakan bagian tersensitif dari tubuh kita.


Ayo, sayangi tubuh kamu dear, HANYA DENGAN IDR 30.000,- kamu udah selangkah dalam menjaga kesehatan kamu lho! TETEP CANTIK dan SEHAT dalam satu langkah.

 KRIM ANTINODA
NG-05AN

Seperti produk NGC-SK lainnya, produk ini mengandung GOLD dengan NANO-TECH, krim ini digunakan untuk menghilangkan NODA-NODA di wajah, biar wajah sista-sista terlihat lebih bersih.


Noda yang bisa dihilangkan yakni, FLEK HITAM akibat USIA, BEKAS LUKA, dan BEKAS JERAWAT.


Krim ini mengandung Phenol yang secara langsung "menembak" NODA HITAM yang bandel di wajah atau kulit kita, yang selanjutnya memecahnya dan hasil akhirnya membuat warna kulit tersebut kembali ke warna kulit semula.


Karena keefektifan kandungan tersebut, pemakaian krim ini hanya pada kulit kamu yang bernoda, jadi bisa lebih hemat.

Krim ini lebih efektif digunakan pada malam hari, bisa juga dipadukan dengan NG-04WN atau N.

Jadi, hilangnya NODA bukan karena ada PENGELUPASAN melainkan NODA itu dipecah oleh kandungan krim ini, sehingga kulit kamu nggak berubah TIPIS dan RAPUH.


Sama dengan Produk NGC-SK lainnya, ini nggak ada efek samping yang membahayakan sista, penghentian pemakaian juga nggak berpengaruh negatif ama kulit kamu.

 BEDAK
NG-1

Bedak ini merupakan Bedak Tabur, kami memilih memproduksi bedak tabur, karena kandungan lilin sebagai pemadat dalam Compact Powder sebenarnya kurang baik, karena bisa menutup pori-pori, yang akibatnya bikin kita lebih mudah jerawatan.


Penggunaannya, cocok buat sista yang memiliki masalah jerawat, karena nggak memperparah jerawatnya, apalagi dikombinasikan dengan PAKET NG-02AC, tentu hasil yang sista dapatkan makin maksimal.


Warnanya Natural, cocok buat sista yang kurang seneng terlihat menor, dan juga sista yang masih kuliah atau sekolah.


Sementara baru tersedia 2warna sesuai dengan kondisi kulit sista sekalian, yaitu :

- Lebih Gelap - UNTUK KULIT KERING
- Lebih Terang - UNTUK KULIT BERMINYAK
Perbedaan warna yang ada, berdasarkan tingkat kekeringan serbuk pada BEDAKnya.

Mau terlihat SEGAR, BERSIH dan PUNYA KULIT SEHAT?

ORDER aja BEDAK TABUR NGC - SK
ONLY IDR 35.000,-
untuk PEMAKAIAN 2-3 bulan*

*berdasarkan RUTINITAS PEMAKAIAN.


 KRIM KAFEIN, bagi kalian yang bermasalah dengan KANTUNG MATA atau SELULIT, bisa menjadi sebuah solusi, hal ini karena KRIM KAFEIN ini bisa mengembalikan lagi kekenyalan kulit setelah memperbaiki KOLLAGEN yang rusak dan membuat kulit kita kendor, tentunya ini merupakan efek samping adanya kandungan NANO GOLD sebagai CO FACTOR yang didukung dengan CAFEIN yang memiliki fungsi yang hampir sama dengan NANO GOLD. Hanya dengan IDR 35.000,- mata kamu menjadi enak dipandang. (Kemasan 5gr)


Kesemuanya merupakan inovasi produk dari NANO GOLD Cosmetics - SKIN CARE yang mengandung NANO GOLD, menjadi dan memiliki kulit yang sehat merupakan dambaan tiap manusia, karena dari sehatnya kulit, akan memancarkan pesona kecantikan yang mengagumkan. Ayo, nunggu apalagi, rubah gaya hidup anda dan gunakan NANO GOLD Cosmetics - SKIN CARE sebagai pendukung GAYA HIDUP sehat untuk tampil dan kehidupan yang lebih baik lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar